ROAD TO BNR AWARD : CURI PERHATIAN JURI, MURAI BATU ZUMBA JUARAI KELAS UTAMA

Baca Juga:


Liputanburung.com- Di hari Minggu dengan cuaca yang tidak begitu bersabahat, BnR Purwokerto menggelar Latpres burung berkicau. Diusung dengan tema Road To BnR Award, lomba burung di lapangan pelopor berlangsung lancar. Diguyur air hujan sepanjang acara, tidak mengurangi semangat para kicau mania. Dijumpai banyak kicau mania luar kota maupun dalam kota.

Mr. Ayunk (pegang piala) juara 1 dikelas murai batu BnR

Dikelas murai batu terjadi pertempuran sengit antar algojo. Dijumpai sejumlah murai batu berkelas seperti Kaki Tusil, Dewa Ruci, Cessna, Raja Salman, Sniper dan masih banyak gaco-gaco lainnya yang notabenenya sudah mengukir prestasi di berbagai event. Namun, Murai batu Zumba milik Mr Ayunk menjadi best of the best. Zumba memang menjadi salah satu amunisi andalan milik Mr Ayunk. Berdasarkan pantauan kru liputanburung, penampilan murai batu zumba memang dahsyat. Sejak awal digantang, Zumba langsung menggedor para lawannya. Materi lagu yang jadi andalannya keluar dengan apik diiringi dengan dencingan tembakan yang panjang. Wajar saja kalau Zumba berhasil menarik perhatian juri karena memang gaco milik Mr Ayunk ini terbukti berkualitas. Hanya turun sekali, Zumba menjuarai kelas utama yaitu murai batu Bnr. " Siap menantikan gelaran BnR selanjutnya" ujar beliau.

Mr. Roni dan Mutiara Dewa

Ada pula jawara yang masih hangat-hangatnya diperbincangkan oleh para kicau mania akan aksinya yang mewah yaitu Lovebird kenamaan Mutiara Dewa. Selain menampilkan durasi yang panjang, mutiara dewa pun aktif ngekek. Pembawaannya yang tenang saat ngekek, membuat penonton terbuai akan keindahannya. Berdasarka penelusuran kru liputanburung, Lovebird dengan nama Mutiara Dewa adalah salah satu gaco milik Mr. Roni yang di ambil dari jepara sekitar sebulan yang lalu. meskipun demikian, prestasinya sudah cukup banyak. Di Latpres BnR "Road To BnR Award" Mutiara meraih double winner. 

Home School Paud BC meraih Thropy BC 

Selain bagikan doorprize berupa kaos, burung kenari, dan lain-lain, Panitia juga memberikan apresiasi kepada team yang meraih kemenangan terbanyak berupa thropy BC dan uang santunan. Dengan kemenangan juara 1 sebanyak 4 kali, juara 2 sebanyak 5 kali dan 4 kali juara 3, team yang mengatasnakan Home School Paud yang dinahkodai oleh Mr Ari Godeg sukses merebut Thropy BC.

 Elok kenari-slawi dapat doorprize kenari

dapat doorprize kaos

Jangan lupa siapkan gacoannya untuk Ajang bergengsi lomba burung berkicau BNR AWARD tanggal 10 Desember 2017 yang akan dilaksanakan di taman Wiladatika Cibubur, Jakarta. Khusus murai batu dengan tiket 2.500.000 juara 1 mendapatkan 1 unit mobil Agya

Daftar juara klik disini










Title :ROAD TO BNR AWARD : CURI PERHATIAN JURI, MURAI BATU ZUMBA JUARAI KELAS UTAMA
Link :ROAD TO BNR AWARD : CURI PERHATIAN JURI, MURAI BATU ZUMBA JUARAI KELAS UTAMA

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait ROAD TO BNR AWARD : CURI PERHATIAN JURI, MURAI BATU ZUMBA JUARAI KELAS UTAMA :