LOVEBIRD PAUD MUTIARA DEWA TANGGUH DI KELAS DEWASA

Baca Juga:


Liputanburung.com - Menang lomba bisa di jadikan sarana motivasi bagi kicau mania untuk terus berkreasi dan ber prestasi. Dengan adanya lomba merupakan kesempatan untuk mengukur kemampuan para kicau mania, kebanyakan lovebird lovers yang mempunyai burung yang masih ber umur muda, biasa di sebut lovebird paud.
Melalui lomba semangat kompetitif yang sportif bisa di tumbuhkan, lovebird paud belajar mengeluarkan suara durasi maupun ke aktifan ngekeknya sekaligus keterbiasaan bertemu kelebihan para lawannya di gantangan.

Mr. Roni Marko

Mr. Roni Marko dengan lovebird paud yang bernama Mutiara Dewa membuktikan semua itu. Dalam gelaran lounching Satria Muda BC kamis 21/09/17 bertempat di lapangan Gempar - Kober Purwokerto Barat, lovebird Mutiara Dewa yang masih ber umur 4 bulan di turunkan di dua kelas, yaitu di kelas dewasa dan di kelas balibu.
Lovebird paud Mutiara Dewa milik Mr. Roni Marko asal Purwokerto berhasil meraih juara 1 di kelas paud dan juara 3 di kelas dewasa.

"untuk melatih burung usia masih dini itu penting, karena untuk kedepanya kita lebih tahu karakter burung tersebut," ungkap Mr. Roni Marko.


Video Aksi Mutiara Dewa




Title :LOVEBIRD PAUD MUTIARA DEWA TANGGUH DI KELAS DEWASA
Link :LOVEBIRD PAUD MUTIARA DEWA TANGGUH DI KELAS DEWASA

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait LOVEBIRD PAUD MUTIARA DEWA TANGGUH DI KELAS DEWASA :