3 Fakta Unik Clash Royale Yang Wajib Kamu Ketahui

Baca Juga:


Dibalik keasikan dan kesuksesan game Clash Royale ada memiliki banyak sekali Fakta Unik di Balik Game Clash Royale, sebelum itu game Clash Royale adalah suatu game atau permainan Action Strategi dimana di dalam game ini nanti kamu akan melawan orang lain dengan menggunakan kartu yang nantinya dapat berubah menjadi prajurit namun untuk melakukan itu kamu memerlukan yang namanya Elixir "cairan berwarna unggu" untuk meletakan prajurit kamu sangat memerlukan Elixir ini. jadi kamu tidak dapat melakukan sembarangan menaruh kartu. setiap kartu yang kamu keluarkan itu membutuhkan elixsir dan kalau kamu mengeluarkan kartu asal-asalan tanpa memiliki strategi itu hanya akan memberikan satu poin lebih menang untuk lawan, Jadi kamu harus memerlukan strategi dan pengetauhan sedikit untuk memenangi game ini , game ini sendiri sudah di rilis sejak pertama kali di Kanada pada 4 Januari 2016 (IOS) dan 16 Februari 2016 (Android).

Telah Sukses dengan salah satu game paling fenomenal yaitu Clash of Clans sebagai game paling laris di Playstore, kini lagi-lagi developer game paling sukses ini  "Supercell" telah membuat game Action Strategi terbaik di Playstore bernama Clash Royale.

Game Clash Royale ini merupakan salah satu game yang masih bersifat baru dan telah menjadi salah satu game fenomenal juga di tahun ini, hal ini di buktikan bahwa posisi game Clash Royale ini sendiri sudah hampir setara kedudukannya dengan game fenomenal Supercell sebelumnya yaitu game Clash of Clans.

Game ini sangat sukses dan menarik perhatian oleh gamer seluruh dunia bayangkan saja baru dua bulan game ini di rilis global, menjadi pringkat pertama di APP Store bahkan mengalahkan game Supercell sebelumnya yaitu Clash of Clans!

Dibalik kesuksesan itu game ini juga dilengkapi dengan beberapa karakter unik yang terkadang dapat membuat kamu sedikit jengkel. namun selain itu game ini memiliki 10 Fakta Unik di Balik Game Clash Royale yang mungkin belum kamu ketauhi.

1.  King Si Pemalas

Untuk memenangkan game ini dan mendapatkan 3 crown di Clash Royale, kamu harus menghancurkan tower dan king arena. tanpa kamu sadari di game yang sangat seru ini memiliki misteri dan fakta unik di dalamnya, misalnya adalah sang raja atau bahasa inggrisnya KING di dalam game ini memiliki karakter yang lucu yaitu pemalas. fakta unik ini dapat kamu lihat secara langsung di dalam gameplaynya sendiri saat kamu menyerang tower lawan. sang raja belum juga muncul karena dia berada di dalam castil tetapi saat kamu berada dildalam King Arena dia akan muncul sambil memegang canon atau meriam.  hal ini menunjukan bahka karakter si raja di dalam game ini adalah Pemalas.

2. Dalam Game ini Kamu Hanya Dapat Menggunakan 8 Kartu

Untuk memainkan game ini kamu diberi 8 kartu, kartu ini akan keluar secara random atau acak dan kamu tidak akan tau kartu apa yang dimiliki lawan. baiklah langsung aja ke poinnya, kenapa kartu di game Clash Royale hanya ada 8 ? karena angka 8 itu digunakan untuk mengukur suatu kualitas yang memenuhi standar dan angka delapan juga angka yang terbilang cukup bagus karena dapat di bagi lebih dari dua dan selain itu angka delapan ini juga melambangkan sesuatu yang tidak ada habisnya!

3. Game Play Dari Clash Royale Ini Adalah Horizontal

Kali ini pihak salah satu developer game android terbaik yaitu Supercell ingin memberi warna yang berbeda dalam dunia game, kalau biasanya game yang bagus dan seru itu dimainkan secara vertikal atau menyamping, kali ini game Clash Royale ini dimainkan secara Horizontal dan bukan Vertikal seperti game Supercell sebelumnya yaitu Clash of Clans. tentu saja suasana baru dan sensasi unik akan dihadirkan di dalam game ini .

Tag : 5 fakta unik Clash Royale , Fakta Unik Clash Royale , Fakta Lucu Clash Royale , Fakta Calsh Royale , Misteri Clash Royale , Fakta Mengejutkan Game Clash Royale , Fakta Game Clash Royale , Fakta Unik Game Clash Royale , Fakta-fakta Clash Royale , Fakta Menarik PErmainian Calsh Royale , Stategi Clash Royale , Clash Royale Indonesia , Game Unik Clash Royale , Clash Royale fakta menarik , fakta menarik di balik game clash royale , fakta unik di balik game clash royale , 10 fakta unik game clash royale , 5 fakta unik game clash royale , 20 fakta unik game clash royale , 100 fakta unik game clash royale , clash royale fakta unik , fakta unik game clash royale di android , fakta unik game clash royale di ios , fakta unik game clash royale di indonesia.

Title :3 Fakta Unik Clash Royale Yang Wajib Kamu Ketahui
Link :3 Fakta Unik Clash Royale Yang Wajib Kamu Ketahui

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait 3 Fakta Unik Clash Royale Yang Wajib Kamu Ketahui :