TJ BATIK BnR : PUTRA ZAKY SF KEMBALI MENGHARUMKAN PEKALONGAN + VIDEO

Baca Juga:


LIPUTANBURUNG.COM - Minggu 17 september 2017, jadi pengalaman seru bagi para peserta lomba burung berkicau kelas regional bertajuk TJ Batik bersama BnR di kota Pekalongan.
Bukan cuman itu, antusias juga datang dari peserta lomba dari berbagai kota dengan burung - burung ternama seperti murai batu Sarno, lovebird Slebor, lovebird Gendewo dan masih banyak yang lainnya.

TJ Batik

Ketua DPW BnR, TJ Batik dan wakil ketua Mr. Faza mengatakan kegiatan ini salah satu upaya untuk lebih dekat lagi dengan kota batik Pekalongan, terutama peserta lomba dari kota yang lebih jauh seperti dari jawa barat, jawa timur dan lainnya.

"untuk bisa lebih dekat tidak hanya lewat promo, kegiatan langsung seperti ini juga penting," katanya.



Tentu ini juga menjadi kesempatan peserta mendapat ilmu banyak serta menguji nyali untuk bertemu langsung satu gantangan dengan nama - nama burung papan atas.

Tidak kalah seru pada perebutan poin penuh untuk menjuarai di juara umum BC dan SF, sebab kebanyakan kicaumania mempunyai team maupun single fighter, sehingga suasana lomba menjadi ramai.

Putra Zaky SF Pekalongan memang sudah tidak di ragukan, baru kemarin menjuarai kelas umum SF di salah satu event kelas regional, lagi - lagi dia bikin kejutan baru dengan membawa amunisi burung jagoannya, dia pun berhasil meraih poin penuh sehingga juara umum SF di raihnya kembali sekaligus kembali membawa harum nama kicaumania khususnya kota Pekalongan.
Adapun di kelas juara umum BC, poin penuh di miliki oleh Mr. Birly Gonzo BC dari Pekalongan.

Gonzo BC


Putra Zaky SF


Bisa kumpul dan ikut lomba bersama teman ataupun komunitas pasti akan lebih seru dan ramai, peserta yang beruntung bukan hanya sekedar berkumpul, tetapi juga bisa bawa pulang hadiah tentunya.

Di akhir acara seluruh kru dan panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir dan apabila ada kesalahan dalam tindakan mohon di maafkan.

Mr. Abenk dan Miss Mawar ( MC )


Kru dan Panitia


Video Aksi Lovebird Slebor dari Pesut SF salah satu jagoan dari Putra Zaky SF


Galeri Pemenang :
















Title :TJ BATIK BnR : PUTRA ZAKY SF KEMBALI MENGHARUMKAN PEKALONGAN + VIDEO
Link :TJ BATIK BnR : PUTRA ZAKY SF KEMBALI MENGHARUMKAN PEKALONGAN + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait TJ BATIK BnR : PUTRA ZAKY SF KEMBALI MENGHARUMKAN PEKALONGAN + VIDEO :