Ramirez: Saya Tidak Akan Menikmati Piala Dunia Di Rusia Tanpa Ekuador

Baca Juga:


solidaraslaemi.blogspot.com

Pemain belakang muda bermain untuk FC Krasnodar di Rusia
"Gagasan bermain di sini dengan negaraku sangat fantastis"
Dia tahu apa yang akan dia lakukan saat Piala Dunia jika La Tri tidak lolos

Ketika Cristian Ramirez menandatangani kontrak dengan klub Rusia FC Krasnodar menjelang akhir 2016, dia sudah memiliki FIFA World Cup 2018 di pikirannya. Ekuador menduduki tempat ketiga dalam kompetisi kualifikasi Amerika Selatan dan, meskipun tim tersebut telah kehilangan beberapa konsistensi mereka, sulit untuk membayangkan kampanye mereka yang berakhir dengan kegagalan.

Namun, sepuluh bulan ke depan, dan keadaan terlihat sangat berbeda. Setelah pembalikan terakhir di tangan Brasil dan Peru, La Tri mengalami empat kekalahan beruntun yang membuat mereka mendekam di tempat kedelapan dengan 20 poin. Dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, nasib Ekuador tidak lagi ada di tangan mereka.

"Tentu saja, sebagian dari keputusan saya untuk datang ke Rusia adalah karena akan menjadi tuan rumah Piala Dunia," Ramirez mengaku kepada FIFA.com. "Gagasan bermain di sini dengan negara saya adalah, dan tetap saja, fantastis. Dan meski terlihat sulit bagi kami, saya tidak akan mengatasinya dulu. "

Usaha saya telah dan akan konstan sampai saya melihat lebih banyak mimpi menjadi kenyataan, baik secara profesional maupun pribadi, dan saya selalu berdiri di negara saya!

Tapi seberapa sulit, tepatnya? Pertama, Ekuador perlu mengambil enam poin dari dua perlengkapan tersisa mereka ke Cile, di tempat keenam dengan 23 poin, dan di kandang Argentina, di urutan kelima dengan 24 poin. Mereka kemudian harus berharap hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka.

"Sulit, sekarang sudah tidak ada lagi di tangan kita," lanjutnya, "tapi tim lain menangani masalah mereka sendiri. Kami tidak memiliki gosokan hijau pada saat-saat penting dalam pertandingan terakhir, yang membuat kami harus mengejar permainan dan semua yang diperlukannya. Jika kita klinis, kita bisa mengalahkannya. "

Dan jika tidak? "Jika kita memberikan semuanya dan itu tidak berjalan dengan baik, tentu akan ada kekecewaan, beberapa emosi campur aduk. Akan sulit untuk menanggungnya. Tapi itu sepak bola, dan selalu ada Piala Dunia lain di tikungan untuk memberikan suntikan lagi. "

Dalam skenario terburuk, Anda mungkin berpikir, setidaknya Ramirez akan bisa menikmati Piala Dunia sebagai penonton. Setelah semua, Krasnodar hanya 300 kilometer utara Sochi dan sedikit lebih jauh ke selatan Rostov-on-Don, dua dari kota tuan rumah turnamen tersebut.

Ramirez, bagaimanapun, tidak begitu yakin. "Jika kita tidak lolos, saya akan merencanakan hal lain. Saya mungkin menonton beberapa pertandingan di TV, tapi saya tidak akan pergi ke stadion atau semacamnya. Saya tidak akan pernah bisa menikmati Piala Dunia di Rusia tanpa Ekuador. "

Ramirez selama ini

1994: lahir pada tanggal 12 Agustus
2009: memulai debutnya untuk Independiente del Valle pada usia 16 tahun
2011: ambil bagian dalam Piala Dunia FIFA U-17 Meksiko
2012: hampir tanda untuk Tottenham Hotspur
2013: tanda-tanda Fortuna Dusseldorf. Dia juga bermain untuk FC Nuremberg dan Ferencvaros
2013: memenangkan kapten Ekuador pertamanya melawan Honduras
2016: ambil bagian dalam Copa America Centenario

Mengapa full-back?

"Seperti orang lain, saya bermimpi menyerang dan mencetak gol, tapi hanya dari sayap seperti Roberto Carlos di Real Madrid. Saya kaki kiri dan, seperti dia, saya mendapat tembakan yang kuat. Saya mengagumi Marcelo, atas gaya bermain dan karir yang dimilikinya, dan Walter Ayovi, seorang model profesional. "

Sebuah tujuan layak Roberto Carlos?

"Satu-satunya yang saya timbulkan untuk tim nasional, melawan Cile di kualifikasi ini. Ini sangat istimewa karena ini adalah penampilan pertamaku di babak kualifikasi, dan kami menang. Itu adalah pemogokan mimpi dengan kaki kiriku. Saya mengingatnya dengan jelas karena, untuk hari ulang tahun saya, istri saya membingkai foto perayaan saya. "

Bagaimana dia melihat masa depannya bersama tim nasional?

"Setelah enam tahun di Eropa, saya pikir saya telah mendapatkan banyak pengalaman berharga, tapi saya akan pergi ke mana pun untuk melawan untuk mewakili Ekuador. Tanpa sombong, mimpiku adalah kapten tim nasional suatu hari nanti. "

Title :Ramirez: Saya Tidak Akan Menikmati Piala Dunia Di Rusia Tanpa Ekuador
Link :Ramirez: Saya Tidak Akan Menikmati Piala Dunia Di Rusia Tanpa Ekuador

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Ramirez: Saya Tidak Akan Menikmati Piala Dunia Di Rusia Tanpa Ekuador :