Pertandingan Uji Coba, Indonesia vs Kamboja

Baca Juga:


Timnas Indonesia akan melakoni laga internasional menghadapi Kamboja pada 4 Oktober 2017. Pertandingan berjudul FIFA Matchday tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Kamboja tak cuma membawa timnas seniornya ke Indonesia. Sebab, timnas U-19 Indonesia juga dijadwalkan bertemu Kamboja U-19 dalam pertandingan persahabatan.

"Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior, kami juga memainkan laga Timnas U-19. seluruh persiapan telah dimatangkan serta para pelatih akan dengan cepat mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil terhadap pertandingan ini," kata Gatot Widakdo, Kepala kaitan Media serta Promosi Digital PSSI dalam rilis resmi yang diterbitkan pada Kamis (28/9/2017).

Timnas U-19 akan membuka pertandingan menghadapi Kamboja U-19 pada jam 1800. WIB. buat selanjutnya, giliran timnas senior Indonesia yang tampil pada jam 2100. WIB.

Pertemuan antara Timnas Indonesia serta Kamboja di tes coba resmi internasional lebih awal pernah berlangsung 8 Juni 2017 lantas. Skuat Garuda menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Irfan Bachdim serta Gian Zola Nasrulloh.

Laga menghadapi dengan Kamboja nantinya juga akan jadi tes coba kelima milik timnas senior di selama 2017. Di bawah kepelatihan Luis Milla Aspas, Bachdim serta kawan-kawan sudah mengecap sekali kekalahan 1-3 dari menghadapi Myanmar, menang 2-0 atas Kamboja, serta imbang dengan tidak gol dengan Puerto Rico serta Fiji.

Bagi timnas U-19, pertandingan persahabatan kali ini merupakan penampilan perdana mereka dari ketika pulang dari Piala AFF U-18 di Myanmar. Partai menghadapi Kamboja dijadikan Egy Maulana serta kawan-kawan sebagai area dari persiapan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan.


Title :Pertandingan Uji Coba, Indonesia vs Kamboja
Link :Pertandingan Uji Coba, Indonesia vs Kamboja

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Pertandingan Uji Coba, Indonesia vs Kamboja :