Indra Sjafri Ingin Seluruh Pemain Timnas U-19 Main di Luar Negeri

Baca Juga:


Indra Sjafri menginginkan seluruh pemain Timnas U-19 dapat main di luar negeri. Ini yang didambakan pelatih Timnas U-19 itu bila adanya peluang bagi anak asuhnya main di luar negeri
Isu timbul sehabis Deputi Menpora, Raden Isnanta, mengunggah foto bersama Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri, Subagja (orangtua asuh Egy), serta seorang agen pemain asal luar negeri.

Isu yang berkembang menyebut Egy dengan cepat menemukan kesempatan bermain ke luar negeri
Ketika dikonfirmasi Bolacom. seusai latihan perdana Timnas U-19 di Legenda Football Arena, Tambun, Bekasi, Jumat (29/9/2017), terhubung isu tersebut, Indra Sjafri dengan tegas menyebutkan bukan cuma Egy yang memiliki kesempatan buat bermain di luar negeri.

"Kenapa harus selalu Egy? Pemain lain juga memiliki kesempatan yang setara buat bermain di luar negeri. aku ingin bukan cuma pemain terdefinisi jelas yang dapat menemukan kesempatan tersebut," tegas Indra.

Mantan pelatih Bali United itu juga menyebutkan pribadinya telah berikan penegasan kepada agen pemain yang ditemuinya jikalau ia ingin sebagian pemain asuhannya mendapakan kesempatan yang setara buat bergabung dengan klub luar negeri dengan tidak melewati trial.

"Semua pemain layak menemukan kesempatan yang setara serta aku akan bahagia bila mereka dapat makin berkembang dengan bermain di luar negeri. Namun, aku telah sampaikan kepada agensi asing itu, bila adanya klub luar negeri yang ingin pemain ini, kesempatan bergabungnya sesegera mungkin jelas," ujar Indra Sjafri kepada Bolacom.

"Saya tak mau bila mereka masih sesegera mungkin seleksi atau trial. Kalau layaknya itu biarkan aku yang terus membina mereka supaya makin berkembang," lanjut Indra
Di sisi lain, Egy Maulana Vikri yang diisukan akan bermain ke luar negeri sehabis fotonya diunggah Raden Isnanta ke media sosial, juga menuturkan masih fokus dengan Diklat Ragunan serta Timnas U-19.

Title :Indra Sjafri Ingin Seluruh Pemain Timnas U-19 Main di Luar Negeri
Link :Indra Sjafri Ingin Seluruh Pemain Timnas U-19 Main di Luar Negeri

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Indra Sjafri Ingin Seluruh Pemain Timnas U-19 Main di Luar Negeri :