GANTANGAN KOMPAK KARANGSALAM MEMPUNYAI DAYA PIKAT TERSENDIRI + VIDEO

Baca Juga:


liputanburung.com - Purwokerto saat ini terkenal dengan banyaknya tempat perlombaan burung, yang sempat membuat kicaumania sampai pilah pilih tempat yang senyaman mungkin menurutnya.
Salah satunya di gantangan yang sederhana apa adanya yaitu "KOMPAK" bertempat di desa Karangsalam Purwokerto, tidak diragukan lagi, dengan tempat yang strategis serta nyaman selalu membuat daya pikat tersendiri para kicau mania di kelas latber maupun latpres terutama kicau mania dari lokal sendiri.

Dalam gelaran latpres kamis 14/09 , tidak di sangka - sangka ada kedatangan tamu dari Banjarnegara Mr. Ari Bejo BF dengan membawa burung andalannya yang bernama Robot Gedek.
Mr. Ari mengaku hanya kebetulan saja lewat dan mampir sekalian silaturahmi kepada kancah kicaumania.

Kedatangan Robot Gedek sempat membuat para lovebird lovers kaget dan bikin merinding, siapa sih yang ga kenal dengan aksi gacornya lovebird Robot Gedek yang sering sekali menjuari di berbagai event bahkan sekelas Nasional.

Menurut Mr. Ari Bejo, mengaku kami kebetulan lewat dan benar benar tidak sengaja untuk di mainkan di sini, untuk menghormati kancah kicaumania yang lain dan tujuannyapun hanya sekalian silaturahmi.

Lovbird Robot Gedek , Jajaran Kru dan Juri KOMPAK



Video Aksi Robot Gedeg

Agus L.B - 085 877 270 284


Title :GANTANGAN KOMPAK KARANGSALAM MEMPUNYAI DAYA PIKAT TERSENDIRI + VIDEO
Link :GANTANGAN KOMPAK KARANGSALAM MEMPUNYAI DAYA PIKAT TERSENDIRI + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait GANTANGAN KOMPAK KARANGSALAM MEMPUNYAI DAYA PIKAT TERSENDIRI + VIDEO :