CUCAK IJO JABRIK KALAH LOMBA, H. IMAM KURANG PERCAYA + VIDEO

Baca Juga:


liputanburung.com - Suara sumbang para kicaumania banyak sekali terdengar setelah perlombaan selesai, salah satunya kicaumania pada event TJ Batik BnR Pekalongan, kepada awak media mengatakan bahwa burung yang di miliki seolah olah kurang kepantau oleh sang juri sehingga burung andalanya sama sekali tidak mendapatkan bendera nominasi. Itulah perlombaan, dalam aturan sudah tertulis jelas bahwa keputasan juri tidak boleh di ganggu gugat.

Cucak Hijau Jabrik

Cucak ijo Jabrik milik H. Imam Failasuf dari Pusaka SF Pekalongan, mengaku optimis dengan penampilan dengan gaya ngentrok, njedik serta mengeluarkan isian sebagai tembakannya setidaknya dapat nominasi. Tapi keputusan juri berkata lain, memang rata - rata semua pemain mengharapkan burung jagoannya menang sebagai juara.
Padahal semua mahluk hidup itu tidak ada yang sempurna, meski sering menjuarai di berbagai event ataupun burung itu beli dengan harga yang mahal, tapi itu belum bisa sebagai patokan untuk selalu memenagi di perlombaan, belum tentu juga selalu tampil bagus dan stabil seperti sewaktu dapat juara.

Bisa saja waktu itu cucak ijo Jabrik main kurang maksimal dan jarang ngeluarin tembakannya.
Hanya juri yang tau, rata - rata pemain burung hanya menilai burungnya sendiri disaat di gantangkan.

"ya mungkin saja burung saya mainnya lagi kurang maksimal, saya melihat dan menilai burung saya sendiri kurang fokus melihat musuhnya, padahal waktu itu hampir full gantangan, mungkin ada banyak yang lebih bagus mainnya di saat itu" ungkapnya kepada awak media.


Video Aksi Cucak Ijo Jabrik

Agus L.B - 085 877 270 184

Title :CUCAK IJO JABRIK KALAH LOMBA, H. IMAM KURANG PERCAYA + VIDEO
Link :CUCAK IJO JABRIK KALAH LOMBA, H. IMAM KURANG PERCAYA + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait CUCAK IJO JABRIK KALAH LOMBA, H. IMAM KURANG PERCAYA + VIDEO :