Barcelona Mengalahkan Girona 3-0 Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna di La Liga

Baca Juga:


Barcelona dibantu oleh dua gol bunuh diri dari Girona saat mereka melaju dengan kemenangan 3-0 dan mempertahankan rekor sempurna mereka di liga Spanyol, Sabtu.

Barcelona meningkatkan keunggulan mereka di La Liga menjadi empat poin setelah Atletico Madrid mengalahkan Sevilla 2-0 untuk melompati klub Andalucian ke posisi kedua.

Barcelona maju ke depan di Stadion Montilivi saat pemain belakang Girona Aday Benitez membelokkan tembakan off-target Jordi Alba kembali ke gawangnya.

Luis Suarez dari Barcelona dan Aleix Vidal melakukan lebih banyak untuk membantu memprovokasi gol kedua tiga menit setelah turun minum, ketika Suarez dengan sigap membiarkan umpan melewati Vidal yang berbahaya melewati kakinya, di mana ia berhasil mengalahkan kiper Gorka Iraizoz dan masuk ke gawang.

Suarez mencatat kemenangan keenam Barcelona dalam banyak pertandingan liga - untuk pergi dengan kemenangan atas Juventus di Liga Champions - ketika dia ditinggalkan sendirian untuk melewati umpan Sergi Roberto dan mengalahkan Iraizoz.

Ini merupakan gol kedua dalam enam pertandingan untuk Suarez, yang absen dua pertandingan karena cedera lutut kanan.

Keputusan pelatih Girona Pablo Machin untuk menandai Lionel Messi dengan Pablo Maffeo berhasil mencegah bintang Barcelona menambahkan yang terbaik yang pernah ada ke Liga. Messi mencetak sembilan gol dalam lima putaran pertama.

"Messi bekerja untuk tim," kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde. "Saya suka semangat tim yang kami tampilkan. Kami fokus secara mental untuk mulai bekerja. "

Girona, yang bermain di musim pertamanya di papan atas, tertinggal di posisi 15 dengan hanya satu kemenangan.

Title :Barcelona Mengalahkan Girona 3-0 Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna di La Liga
Link :Barcelona Mengalahkan Girona 3-0 Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna di La Liga

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Barcelona Mengalahkan Girona 3-0 Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna di La Liga :