PERWIRA BC : MANJAKAN BRANJES MANIA DI GELARAN KEMERDEKAAN RI KE-72

Baca Juga:


Liputanburung.com- Minggu terakhir di bulan Agustus 2017 tepatnya pada tanggal 27 di gantangan SPS Rabak Purbalingga, Perwira BC yang dikomandani oleh Mr Rholies Bf  tengah melangsungkan lomba burung berkicau. Event yang diusung dalam rangka perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 cukup mengundang animo peserta lomba.

Jajaran panitia (depan) dan Juri (belakang)

Sesi burung branjangan menjadi urutan pertama dalam gelaran ini. Sempat jadi tontonan menarik saat branjangan mania atau branjes purwokerto dan sekitarnya beraksi dalam gelaran ini. Branjangan kenamaan KLX kepunyaan Om Daniel (Pwt) yang belum lama ini merampungkan masa mabung tampil apik. Ditambah dengan bumbu manis berupa sangkar barunya yang mewah membuatnya makin elok dimata. Juara 1 dikelas Branjangan Perwira, Om Daniel pun tersenyum kegirangan.

Om Daniel - DBF

Keceriaan tidak sampai disini saja. Di sesi yang ke dua kelas branjangan dimanjakan oleh panitia dengan tiket gratis tanpa biaya tiket sepeserpun. Kali ini kemenangan berpihak  pada Om Hatori dari Sokaraja dengan gaconya bernama The Bandit. 

The Bandit dan sang pemilik Om Hatori

Dikelas utama Cucak Hijau yaitu Kelas Proklamasi cucak hijau Buto Ijo tampil ngentrok meskipun pada kondisi nyulam. Sang pemilik Mr Hafis -Bochary/UBC menuturkan prestasi Buto Ijo cukup mengesankan. Sempat beberapa waktu lalu main lintas kota di Pemalang raih Juara 1 dan 4, kini di gelaran Perwira BC sukses mengantongi Juara 1.

Mr. Hafis dan CH Buto Ijo



Title :PERWIRA BC : MANJAKAN BRANJES MANIA DI GELARAN KEMERDEKAAN RI KE-72
Link :PERWIRA BC : MANJAKAN BRANJES MANIA DI GELARAN KEMERDEKAAN RI KE-72

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait PERWIRA BC : MANJAKAN BRANJES MANIA DI GELARAN KEMERDEKAAN RI KE-72 :