PANDAWA SAKTI : LUNCURKAN LOMBA BURUNG BERKICAU SPESIAL KEMERDEKAAN SEKALIGUS ROAD TO PIALA PANDAWA SAKTI + VIDEO

Baca Juga:


Liputanburung.com- Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Pandawa Sakti melangsungkan lomba burung berkicau di Taman Usman Janatin Purbalingga dalam rangka menuju Piala Pandawa Sakti "Goes To Bali" yang akan dilaksanakan 27 Agustus 2017 mendatang dilapangan Jogja Expo Center Jogyakarta. Guna menghormati jasa-jasa para pahlawan terdahulu yang sudah memperjuangkan kemerdekaan RI, sebelum lomba dimulai segenap panitia dan jajaran para juri melangsungkan upacara penghormatan kepada Sang Saka Merah Putih di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dipimpin langsung oleh Bapak Eko Haryanto selaku Danru Provost, prosesi upacara berlangsung khidmat.

penghormatan kepada Sang Saka Merah Putih 

Lima bersaudara alias pandawa sakti

Ditengah banyaknya agenda lomba burung, namun antusias peserta cukup ramai. Memanjakan para kicaumania, Pandawa Sakti menghadirkan Thropy Ekclusif untuk pemenang juara BC maupun SF. Tidak tanggung-tanggung di gelaran lomba burung dalam rangka spesial kemerdekaan sekaligus menyongsong Piala Pandawa Sakti 27 Agustus 2017 mendatang ini,  panitia menyediakan 2 pemenang untuk BC maupun SF

Rocker SF - Purwokerto

Terus meraih prestasi, Rocker SF seakan tak memberi jalan kepada peserta lainnya. Amunisi berupa Cucak jenggot kenamaan Racun menjadi pendonor point terbesar dalam perebutan juara SF. Gaco Lovebird kenamaan Kawahara pun turut andil dalam membentengi linik pertahanan Rocker SF.  Tak heran Juara SF berhasil dikantonginya. Dengan gayanya yang nyentrik Mr Achil tengah siap di kejuaraan lomba burung JBC Feat Radjawali Indonesia di hari Minggu besok. 

Pion Patra SF- Purbalingga

Diposisi Runner Up SF, ada Pion Patra SF yang tampil nyentrik. Amunisi milik Mr Lanang ini, memang tergolong masih pendatang baru. Meskipun demikian, kualitasnya tidak bisa dianggap remeh. Salah satu gaco andalannya adalah Lovebird kenamaan Bejo. Diusianya yang masih paud, tetapi mampu bersaing di kelas dewasa. 

Baladewa Team- Purwokerto

Di sudut BC, ada Baladewa Team yang sukses menggondol kemenangan. Kemenangan telak digaet olehnya. Dengan perolehan Juara 1 sebanyak 3 kali dan juara 2 sekali, team yang berasal dari purwokerto ini sukses merebut Thropy BC.

Disusul dengan kemenangan atas gaco kenari kenamaan Hasbulloh, Mr Mahfud berhasil membawa pulang Thropy BC (Runner Up). Usut punya usut, ternyata Hasbulloh adalah amunisi baru milik Mr. Mahfud. Dalam percakapan singkat saat ditemui oleh awak liputan burung, beliau sedang mempersiapkan kenari gaco-gaconya seperti Pokemon, Centil termasuk Hasbulloh dan lainnya untuk berperang di Bupati Cup Wonosobo.

Mr. Mahfud dan 279 Team

Simak video di bawah ini.


Galeri foto lomba burung Pandawa Sakti Spesial Kemerdekaan Road To Piala Pandawa Sakti 











Title :PANDAWA SAKTI : LUNCURKAN LOMBA BURUNG BERKICAU SPESIAL KEMERDEKAAN SEKALIGUS ROAD TO PIALA PANDAWA SAKTI + VIDEO
Link :PANDAWA SAKTI : LUNCURKAN LOMBA BURUNG BERKICAU SPESIAL KEMERDEKAAN SEKALIGUS ROAD TO PIALA PANDAWA SAKTI + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait PANDAWA SAKTI : LUNCURKAN LOMBA BURUNG BERKICAU SPESIAL KEMERDEKAAN SEKALIGUS ROAD TO PIALA PANDAWA SAKTI + VIDEO :