LOVEBIRD AENI MILIK OM KAMTO SERING BAWA PULANG PIALA + PERAWATAN

Baca Juga:


Liputanburung.com- Ditengah-tengah hiruk piluknya dunia perburungan, Om Kamto (Purwokerto Selatan) sukses mengorbitkan gaco lovebirdnya yang diberi nama Aeni. Sering bawa pulang piala bukan lantaran keberuntungan saja. Tetapi karena memang burungnya berkualitas.

Om Yudhistira (kiri) dan Om Kamto (kanan)

Di hari Kamis (17/08/2017) terlihat Om Kamto dan perawat kepercayaannya sedang asik menggantangkan Aeni di gelaran Spesial Kemerdekaan yang diusung oleh Pandawa Sakti dalam rangka Road To Piala Pandawa Sakti Goes To Bali , dan seperti biasanya berhasil membawa pulang kemenangan. Juara 1 dikelas Moh. Hatta.

Lovebird Aeni

Prestasi yang sudah dirainya tidaklah sedikit. Beberapa waktu lalu nyeri di SKM Ceria, Launching Ronggolawe Purwokerto, di Piala Kicau Mania pun Aeni unjuk kebolehan dan masih banyak lainya. Dengan banyaknya jadwal lomba burung, Aeni sering ngedur bahkan sampai ke luar kota. Sesuai yang diucapkan oleh Om Kamto, " burung fighter harus diimbangi dengan pemilik yang fighter juga dan agenda Minggu Aeni berencana terjun di Kebumen.

Mengenai perawatan Aeni, Om Kamto maupun Om Yudhistira selaku perawatnya dengan senang hati berbagi informasi. Secara blak-blakan beliau menuturkan perawatan lovebird gacoannya, yaitu :
1. Untuk pakan harian menggunakan milet putih.
2. Keseharian Aeni masuk kandang koloni.
3. Aeni tidak makan jagung atau kangkung. Sebagai sumber vitaminnya menggunakan minuman Oxy     untuk kesehariannya.
4. Sehari sebelum lomba Aeni dimandikan.





Title :LOVEBIRD AENI MILIK OM KAMTO SERING BAWA PULANG PIALA + PERAWATAN
Link :LOVEBIRD AENI MILIK OM KAMTO SERING BAWA PULANG PIALA + PERAWATAN

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait LOVEBIRD AENI MILIK OM KAMTO SERING BAWA PULANG PIALA + PERAWATAN :