Zaher Midani: Suriah Siap Menghadapi Australia

Baca Juga:


Zaher Midani: Suriah siap menghadapi Australia

solidaraslaimi.blogspot.com
solidaraslaimi.blogspot.com
Kamis 5 Oktober pasti akan menjadi hari bersejarah bagi sepak bola Suriah, saat mata penggemar Suriah dunia berbalik menuju Malaysia. Fokus mereka yang tepat akan Berposisi di Stadion Hang Jebat di Malaka, yang menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama babak playoff Elemen Qasioun di kualifikasi AFC buat Piala Dunia FIFA 2018 Rusia.

Mengingat situasi keamanan di Suriah, permainan di Malaysia dianggap sebagai perlengkapan rumah bagi orang-orang Siria. Namun mereka masih optimis bermain di Stadion Hang Jebat, di mana mereka mencatat dua kemenangan (di Uzbekistan serta Qatar) serta empat kali imbang pada putaran ketiga kualifikasi AFC buat Rusia 2018.

Terlepas dari kehadiran beberapa nama rumah tangga di skuad Socceroos, gelandang Suriah Mohammed Zaher Midani yakin bahwa timnya dapat mengatasi rintangan yang cukup besar ini. Ia mengatakan,  bahwa ia dan rekan satu timnya "siap untuk menghadapi Australia".

"Kami bermain bagus di babak kualifikasi, dan bahkan berharap kami bisa lolos langsung ke Rusia, namun sampai di babak keempat masih bagus. Kami sekarang akan menghadapi  Australia dalam dua pertandingan penting, dan kami siap untuk bertempur".

Midani dan rekan satu timnya akan berharap hasil yang bagus pada hari Kamis untuk masuk ke leg kedua di Sydney. Pemenang agregat kemudian akan mewakili Asia dalam pertandingan penentuan antar benua melawan tim urutan keempat dari zona CONCACAF.

Membahas kontribusinya terhadap kualifikasi, Midani mengatakan: "Saya berpartisipasi dalam sebagian besar pertandingan, baik yang resmi maupun yang ramah. Saya selalu bersama tim, dan itu memberi saya kepercayaan diri untuk pergi keluar dan membuktikan nilai saya."

Ditanya tentang bintang-bintang di tim Australia dan bagaimana dia berharap bisa menghadapinya di lini tengah, Midani menolak untuk tampil berlebihan. "Alhamdulillah, saya memiliki pengalaman bagus, saya bermain secara profesional dengan Al-Quwa Al-Jawiya di Liga Irak dan telah memenangkan Piala AFC. Saya juga sering bermain untuk tim nasional. Saya telah menjadi pemain profesional untuk lima tahun, yang telah sangat meningkatkan kemampuan saya, jadi saya akan membawa semua pengalaman ini untuk bertahan dalam pertandingan melawan Australia. Ujarnya

"Australia mungkin memiliki banyak pemain dengan nama besar yang dikenal dengan bakat masing-masing, tapi kami memiliki potensi besar yang berasal dari penampilan sebagai grup, serta kemampuan individu pemain kami. Dan kami memiliki motivasi yang besar - yaitu untuk membuat orang-orang Suriah bahagia. Para pemain dan manajemen berharap kita bisa menyatukan rakyat kita, "pungkasnya.

Orang-orang Suriah, apapun faksi mereka, akan bersatu di belakang tim mereka pada hari Kamis, dengan harapan dapat mengambil langkah besar menuju impian terakhir mereka untuk mengungguli Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya.

Title :Zaher Midani: Suriah Siap Menghadapi Australia
Link :Zaher Midani: Suriah Siap Menghadapi Australia

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Zaher Midani: Suriah Siap Menghadapi Australia :