WE ARE FAMILY KEBANJIRAN PESERTA : SELKEM'S TEAM FEAT ANGSANA MUDA CILACAP

Baca Juga:


liputanburung.com - Event lomba burung berkicau Selkem's team Feat Angsana Muda Cilacap bertajuk We Are Family yang di gelar di gantangan Angsana Muda minggu 10 septembar 2017, berhasil menyedot 873 peserta dari berbagai penjuru daerah.
Gelaran yang di gawangi oleh Mr. Yobi Habibi dan Mr. Allan ini bertujuan untuk ajang tali silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan Selkem's team kepada seluruh kicau mania.
Selkem's Team mengharapkan kepada seluruh kicaumania untuk saling menjaga persaudaraan di berbagai event karena kita semua adalah keluarga.

SELKEM'S TEAM

Event We Are Family mendapat tanggapan positif dari hampir semua kicau mania yang menghadiri di acara ini.
Di akhir acara Selkem' Team juga membagi doorprize berbentuk emas 24 karat 5 gram, sebagai wujud terimakasih sekaligus kenang kenangan untuk kicaumania yang beruntung mendapatkannya.

Mr. Yobi Habibi ( Kiri)


Mr. Allan Angsana Muda (Kanan)

Gelaran inipun sukses, terpantau hampir semua kelas di penenuhi peserta, termasuk dengan di bukanya kelas burung tledekan, di kelas ini pun full gantangan.
Perebutan juara umum BC dan SF pun di bukanya.
Acara yang di mulai dari pikul 10.00 wib dan selesai sampe malam pukul 20.00 wib, terlihat peserta setia menunggu sampai bubarnya acara, gelaran tersebut berjalan lancar hingga selesai.

Cannary Fighter Ngapak (CAFING) dari Purwokerto berhasil meraih poin terbanyak juara 1, yang sehingga sekaligus kelas umum BC'pun di menanginnya.

Untuk juara umum SF ada Hoki SF milik Mr Jilal ABC BF Banyumas dengan membawa 4 burung lovebird paud seperti lovebird paud bernama Bandit, Pikolo, Jasjus, Lutinem dan Raja Jalanan.
Masing - masing burung menduduki podium angka kecil, lovebird paud Bandit menang nyeri sebagai juara satu. Meski masih berumur bawah lima bulan, burung tersebut ikut di turunkan di kelas dewasa oleh Mr. Jilal  ABC BF ini, alhasil di kelas dewasa mendapat juara 3 sebanyak 2 kali.


CAFING BC Purwokerto


Mr. Jilal ABC (kiri jaket biru) Menjuarai Kelas Umum SF


"Alhamdulillah event ini, berkat kekompakan dan kebersamaam, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar," ujar salah satu Selkem's Team.

Dalam kesempatan itu ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran juri dan kepanitiaan yang telah bekerja tanpa mengenal lelah untuk men sukseskan event ini, tidak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah menghadiri dan mohon maaf sebesar besarnya kepada peserta, kami apabila ada kesalahan di dalam bertugas.











Title :WE ARE FAMILY KEBANJIRAN PESERTA : SELKEM'S TEAM FEAT ANGSANA MUDA CILACAP
Link :WE ARE FAMILY KEBANJIRAN PESERTA : SELKEM'S TEAM FEAT ANGSANA MUDA CILACAP

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait WE ARE FAMILY KEBANJIRAN PESERTA : SELKEM'S TEAM FEAT ANGSANA MUDA CILACAP :