SATRIA MUDA BC MEMBAWA BERKAH, MURAIBATU DJIMAT GEMPARKAN DESA KOBER + VIDEO

Baca Juga:


liputanburung.com - Para pedagang dadakan dan banyaknya remaja kampung sekitar di lapangan Gempar - Kober kec Purwokerto Barat, menuai berkah dari banyaknya peserta launching lomba burung berkicau pada kamis 21 september 2017, ini terlihat dari hampir semua warung laris manis terbeli oleh peserta burung dan untuk perkiran mobil maupun sepeda motorpun terlihat banyak yang di kelola langsung oleh pemuda masyarakat sekitarnya.

Bpk Abid (Anggota DPR) Pendukung Penuh Event

Pak Abid selaku pendukung penuh dan di dampingi Pak Hasbulloh sebagai inisiator di acara ini mengatatakan, acara laonching lomba burung Satria Muda BC ini bertujuan untuk berbagi sekaligus bisa menjadi berkah untuk masyarakat di wilayah sekitarnya.
Laonching Satria Muda Bird Community ini di ketuai oleh Mr. Adhe berjalan lanjar dan sukses, yang dihadiri kurang lebihnya 687 peserta dengan 24 kelas dari berbagai daerah.

Bpk Hasbulloh ( No 2 dari Kiri) Inisiator Perlombaan





Seluruh Kru dan Panitia Satria Muda Bird Community

Dengan jumlah 70 gantangan, di setiap kelasnya rata - rata hampir full gantangan smua. Terutama di kelas lovebird, kacer dan muraibatu yang masih mendominasi di perlombaan.
Yang paling menonjol dan ramai yaitu di kelas muraibatu, salaing roll tembak di tunjukan di aksinya.

Dikelas utama, muraibatu Djimat milik Mr. Parwoto dari Red Sugar SF Purwokerto tidak menyangka kalau jagoanya bakal juara 3, padahal gaya ngeplay, roll tembak semua di lontarkan, tetapi tidak di sangka pula di sebelahnya ada muraibatu Raja Salman milik Mr. Yudi Timun dengan tembak panjang berkali - kali yang lebih pantas lagi mendapatkan juara 1, dan muraibatu Raja Negro milik Rocker SF mendapat juara 2.

"Mungkin saya kurang lebih melihat musuhnya, karna di kelas ini hampir full gantangan, ternyata musuhnya ngeri -ngeri" ungkpnya.

Mr. Parwoto (kanan) juara 3 muari utama 

Om Yudi (tengah) juara 1 muraibatu utama



Video Djimat Di Satria Muda BC

Dengan adanya lomba burung berkicau di lapangan Kober Purwokerto Barat mendapat respon positif oleh warga setempat.
Di akhir acara panitia membagi doorprize berupa cincin emas sebagai cindera mata kenang - kenangan dari Satria Muda Bird Community - Kober - Purwokerto Barat. Dan peserta yang beruntung adalah Mr. Dimas dari Bolomanuk Purwokerto.

Adapun poin penuh untuk juara umum BC dimenangi oleh Sardot Team dari Purwokerto dan juara umum SF di menangi oleh Rocker SF dari Purwokerto.

Rencana untuk latber rutinan lomba burung di adakan cuman hari sabtu siang di mulai pukul 02.00 wib di tempat yang sama yaitu lapangan Gemapar - Kober - Purwokerto Barat.






Title :SATRIA MUDA BC MEMBAWA BERKAH, MURAIBATU DJIMAT GEMPARKAN DESA KOBER + VIDEO
Link :SATRIA MUDA BC MEMBAWA BERKAH, MURAIBATU DJIMAT GEMPARKAN DESA KOBER + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait SATRIA MUDA BC MEMBAWA BERKAH, MURAIBATU DJIMAT GEMPARKAN DESA KOBER + VIDEO :