Mengejutkan, Real Madrid Dikalahkan Real Betis

Baca Juga:


Antonio Sanabria mencetak gol ke dalam penghentian waktu untuk menyerahkan Real Betis kemenangan mengejutkan 1-0 ke Real Madrid pada Rabu waktu setempat, karena juara Eropa tersebut gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 74 pertandingan.

Kalah daun Real sudah terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Barcelona hanya lima laga ke pertahanan mereka dari La Liga karena gagal menang di ketiga laga kandang sejauh musim ini.

Bahkan kehadiran Cristiano Ronaldo saat kembali dari larangan domestik lima pertandingan tidak bisa mematahkan perlawanan Betis karena mantan kiper Real Antonio Adan menghasilkan penyelamatan menakjubkan dari Isco, Toni Kroos dan Gareth Bale.

Dan Betis menyambar ketiga poin di menit ke-93 saat Sanabria membawa pulang sebuah sundulan dari umpan silang Antonio Barragan.

"Tahun lalu kami memenangkan pertandingan yang tidak pantas kami lakukan dan sekarang kebalikannya," kata pelatih Real Zinedine Zidane.

"Liga ini sangat panjang, pada akhirnya kita akan lihat bagaimana kelanjutannya tapi kita harus tenang dan kita tahu kita akan memiliki hari yang lebih baik." Ini adalah pertama kalinya Betis menang di Bernabeu sejak 1998.

"Tidak mungkin menang di sini tanpa menderita," kata bos Betis Quique Setien.

"Untuk menang melawan tim seperti ini, kiper Anda harus memiliki permainan yang spektakuler dan Anda harus beruntung." Ronaldo dipanggil kembali di antara tiga perubahan ke sisi Madrid dari kemenangan 3-1 hari Minggu di Real Sociedad saat Zinedine Zidane menunjuk timnya yang paling kuat.

Namun, tim tamu yang memulai dengan lebih kuat dan seharusnya sudah berada di depan saat usaha gawang Sanabria dibersihkan dari garis oleh Dani Carvajal.

Keylor Navas juga menghasilkan penyelamatan yang menakjubkan untuk mengusir Fabian Ruiz di atas mistar.

Di sisi lain, Adan berhenti secara cerdas untuk menolak Isco sebelum babak pertama dan Betis harus menahan serangan setelah usai.

Betis adalah tim yang akhirnya bisa mendapatkan bola di net saat pertandingan memasuki lima menit menjelang akhir pertandingan, namun Sanabria telah menyimpang dari lapangan saat ia membalikkan keadaan tembakan Andres Guardado.

Namun, mereka putus asa sekali lagi beberapa menit kemudian dan kali ini Sarabia tidak bisa dipungkiri saat ia membawa sebuah header ke pojok jauh dari umpan silang Antonio Barragan.

Ini adalah pertama kalinya Betis menang di Bernabeu sejak Finidi George mencetak gol dalam kemenangan 1-0 pada Oktober 1998 dan mengakhiri rekor mencetak rekor Real Madrid sepanjang masa di 73 pertandingan berturut-turut.

Title :Mengejutkan, Real Madrid Dikalahkan Real Betis
Link :Mengejutkan, Real Madrid Dikalahkan Real Betis

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Mengejutkan, Real Madrid Dikalahkan Real Betis :