Jerman Menyingkirkan Brazil Saat Pahlawan Kualifikasi Melambung Tinggi

Baca Juga:


Jerman telah kembali ke puncak FIFA / Coca-Cola World Ranking, melanjutkan tarik menarik tahun ini dengan Brasil untuk posisi teratas.

Juara bertahan dunia beringsut menjelang A Seleccao menyusul dua kemenangan kualifikasi Piala Dunia FIFA yang mengesankan atas Republik Ceko dan Norwegia, dan membuat sebuah meja banyak berubah setelah pendahulunya di Rusia 2018 baru-baru ini.

Belgia, misalnya, telah naik empat tempat untuk masuk lima besar di belakang kualifikasi untuk final tahun depan. Portugal, untuk bagian mereka, naik tiga sampai tiga dan, lebih jauh lagi, tidak kurang dari 23 tim melonjak sepuluh tempat atau lebih.

Di antara pendaki yang paling terkenal adalah Kepulauan Tanjung Verde (67, naik 47), Luksemburg (101, 35), Bolivia (46, naik 22) dan Denmark (26, naik 20), ini didukung hasil yang menakjubkan di babak kualifikasi. masing di Afrika Selatan, Prancis, Chili dan Polandia.

Luksemburg juga merupakan satu dari empat tim yang mencapai posisi tertinggi sepanjang masa di Peringkat terakhir, bersama dengan Peru (12, naik 3), Irlandia Utara (20, naik 3) dan Syria (75, naik 5).

Sementara Bolivia, di antara lima entri baru ke 50 besar, di mana mereka bergabung dengan Montenegro (37, naik 15), Bulgaria (38, 14), Skotlandia (43, 15) dan Haiti (48, naik 7 ).

FIFA / Coca-Cola World Ranking berikutnya akan diumumkan pada 16 Oktober 2017.

Title :Jerman Menyingkirkan Brazil Saat Pahlawan Kualifikasi Melambung Tinggi
Link :Jerman Menyingkirkan Brazil Saat Pahlawan Kualifikasi Melambung Tinggi

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Jerman Menyingkirkan Brazil Saat Pahlawan Kualifikasi Melambung Tinggi :