Diego Costa: Bukannya Aku Ingin Meninggalkan Chelsea

Baca Juga:


Diego Costa mengatakan dia tidak ingin meninggalkan Chelsea dengan syarat buruk dan bahwa dia memiliki "kasih sayang khusus" untuk klub tersebut.

Atletico Madrid telah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk membawa striker tersebut, 28, kembali ke klub Spanyol.

Costa belum bermain untuk The Blues musim ini, dan menghabiskan sebagian besar di Brasil asalnya.

"Saya tidak akan berterima kasih kepada Chelsea, di mana saya juga sangat senang, bermain dalam tim yang hebat," kata Costa setelah tiba di Madrid.

Langkah tersebut, yang akan selesai pada bulan Januari, tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi dan medis.

Atletico mengatakan pemain internasional Spanyol berusia 28 tahun itu, yang meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan Chelsea pada Tahun 2014, akan menjalani perawatan medis dalam beberapa hari ke depan.

"Bukan begitu saya menginginkannya pergi," tambah Costa, yang mencetak 58 gol dalam 120 penampilan untuk The Blues, termasuk 20 di Liga Primer musim lalu saat Chelsea memenangkan gelar tersebut.

"Saya memiliki kasih sayang khusus untuk orang-orang di Chelsea, saya bukan orang yang akan mencoreng-bengek, mereka mengenal orang saya." Kata Costa.

Rekan setim Costa, Luis, mengatakan bahwa dia 'senang' pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan klub La Liga setelah didekati dengan 'ribuan' penawaran.

"Saya senang teman saya datang ke sini," kata bek Brasil dan Atletico Luis.

"Dia selalu membuat sejarah tidak peduli di pihak mana dia berada dan dia akan bekerja keras, berjuang dan menguntungkan kita. kata bek Brasil dan Atletico Luis.

Title :Diego Costa: Bukannya Aku Ingin Meninggalkan Chelsea
Link :Diego Costa: Bukannya Aku Ingin Meninggalkan Chelsea

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Diego Costa: Bukannya Aku Ingin Meninggalkan Chelsea :