LOVEBIRD CONDET QUATTRICK, BAWA NAMA DUTA BUPATI CUP BANJARNEGARA + VIDEO

Baca Juga:


liputanburung.com - Event latpres lomba burung berkicau yang di gelar Jatilawang Bird Community feat Radjawali Indonesia DPC Banyumas, minggu 20/08/17 bertempat di gantangan Jatilawang Bird Community, di penuhi peserta dari berbagai daerah.
Padahal siang itu cuaca panas, tapi rasa itu tidak menyurutkan suasana di gantangan. Ketua pelaksana Mr. Imam - JBC, Mr. Yanto Silver - RI Banyumas, tak kurang dari 453 peserta yang berkompetisi untuk meraih gelar sang jawara, acarapun berjalan lancar dan sukses.

Kru beserta Jajaran Juri Radjawali Indonesia DPC Banyumas


Persaingan untuk merebut titel sebagai jawara semakin seru dan banyak kicaumania yang menurunkan gaco barunya di sini. Seperti muraibatu Raja Negro salah satu amunisi Rocker SF Purwokerto, sebagai pelapis dari murai batu Rocker yang sekarang kondisinya lagi ganti bulu.
Persaingan di kelas ekor panjang, nembak ngeroll seru sehingga mampu bersaing, sang jawarapun tercipta saling bergantian.
Kelas muraibatu, Bayi Edan menang di kelas Sahabat Radjawali, Murai batu Krisna menang di kelas Panglima dan murai batu Raja Negro di kelas Radjawali.
Begitupun sama di kelas - kelas yang lainnya.


Mr. Imam JBC (kiri) Menyerahkan Trophy Penghargaan


Mr. Yanto Silver (kanan) Menyerahakan Trophy Penghargaan

Untuk di kelas lovebird paud di sini Mr. Jilal abc BMS mensuport uang binaan bagi peserta yang bila ada di kelas lovebird paud yang memakai ring Jilal abc.
Mr. Jilal sendiri dengan membawa beberapa lovebird paudnya seperti lovebird bernama Hoky menang sebagai juara 3, Double 393 juara 1 dan Chun-Li juara 3.

Mr. Jilal Abc (Tengah)

Lovebird gacor, nyengklek sambil ngekek bernama Condet milik Mr. Darsono dari Banjarnegara dengan membawa nama Duta Bupati Cup Banjarnegara berhasil menjurai sebagai juara 2 dan quattrick / juara satu empat kali, ini menjadi poin terbanyak yang meraih juara 1, sehingga sekaligus di nobatkan menang sebagai juara umum BC, dan berhasil membawa nama Duta Bupati Cup Banjarnegara.
Sedangkan poin terbanyak untuk juara umum SF di miliki oleh Rocker SF Purwokerto.

Mr. Darsono Pemenang Juara Umum BC


Rocker SF Team Pemenang Juara Umum SF



Video Lovebird Condet Cetak Quattrick



Title :LOVEBIRD CONDET QUATTRICK, BAWA NAMA DUTA BUPATI CUP BANJARNEGARA + VIDEO
Link :LOVEBIRD CONDET QUATTRICK, BAWA NAMA DUTA BUPATI CUP BANJARNEGARA + VIDEO

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait LOVEBIRD CONDET QUATTRICK, BAWA NAMA DUTA BUPATI CUP BANJARNEGARA + VIDEO :