Atasi Snot Dalam 3 Hari Sembuh - Modal 7000 Rupiah Atasi Snot Dalam Waktu 3 Hari Langsung Kering (Untuk Segala Burung Kicau)

Baca Juga:


Atasi Snot Dalam 3 Hari Sembuh - Modal 7000 Rupiah Atasi Snot Dalam Waktu 3 Hari Langsung Kering (Untuk Segala Burung Kicau) - Banyak para kicau mania sangat pusing sampai cenut-cenit ketika burungnya terkena snot, kebetulan saya menemukan postingan seseorang di facebook, mengatakan dengan hanya 6500 bisa menyembuhkan burung kesayangan anda dari penyakit snot dalam waktu 3 hari saja. Belum percaya ini dia bukti postingannya.

Om VJ Karepa Dewa ini mengatakan bahwa burung lovebirdnya terkena snot dan di beri salep licovir acyclover sudah putus asa dengan obat2 yang di belinya selama ini sia-sia dan akhirnya mencoba membeli di apotik dengan hanya harga 6500 dapat menyembuhkan burungnya dari penyakit snot dalam wakti 3 hari saja.

Ini Dia Keterangan Oba Keterangan
Golongan: Obat Keras
Kategori: Obat
Kandungan: Acyclovir
Bentuk: Cream
Satuan Penjualan: Tube
Farmasi: Pharos Indonesia PT

Kegunaan
CLINOVIR merupakan obat untuk membantu mengobati infeksi yang disebabkan oleh beberapa jenis virus.  CLINOVIR digunakan untuk mengobati luka dingin di sekitar mulut (yang disebabkan oleh herpes simpleks), herpes zoster (yang disebabkan oleh herpes zoster), dan cacar.

Dosis & Cara Penggunaan
Dosis pemakaian CLINOVIR harus berdasarkan petunjuk dokter.  Oleskan tipis-tipis pada bagian tubuh yang perlu

Efek Samping
Efek samping CLINOVIR yang umumnya terjadi antara lain Mual, diare, sakit kepala, atau muntah dapat terjadi. Jika salah satu dari efek-efek ini menetap atau memburuk, beritahu dokter atau apoteker Anda segera.

Title :Atasi Snot Dalam 3 Hari Sembuh - Modal 7000 Rupiah Atasi Snot Dalam Waktu 3 Hari Langsung Kering (Untuk Segala Burung Kicau)
Link :Atasi Snot Dalam 3 Hari Sembuh - Modal 7000 Rupiah Atasi Snot Dalam Waktu 3 Hari Langsung Kering (Untuk Segala Burung Kicau)

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Atasi Snot Dalam 3 Hari Sembuh - Modal 7000 Rupiah Atasi Snot Dalam Waktu 3 Hari Langsung Kering (Untuk Segala Burung Kicau) :