RAYAKAN KEMENANGAN DI GEBYAR KEMERDEKAAN : KICAU MANIA PADATI LOMBA BURUNG GOMBONG CERIA + DAFTAR JUARA

Baca Juga:


Liputanburung.com- Bertajuk Gebyar kemerdekaan, Gombong bird community menggelar lomba burung berkicau Gombong Ceria yang dilaksanakan bertepatan hari libur yaitu Minggu 06 juli 2017. Ratusan pasang mata menjadi saksi akan kemeriahannya. Disambangi oleh banyak peserta, Gelaran Gombong ceria dalam gebyar kemerdekaan di bulan agustus berlangsung sukses.

 kelas murai batu gombong ceria full

Mr Wardoyo BF-Kibasari BC

kerumunan penonton dibalik jeruji pagar

Semangat kian membara di kalangan peserta. Persaingan pun semakin ketat dibuatnya. Dikelas murai batu gombong ceria menjadi pusat perhatian para peserta lomba. Banyak gaco-gaco handal mengisi gantangan gombong ceria. Butuh konsentrasi penuh dari para juri untuk menentukan siapa pemenangnya. Ialah Mr Wardoyo BF yang berhasil merebut kemenangan juara 1. Kemenangan ini menjadi jembatan bagi Kibasari BC dalam memperebutkan Thropy Juara Umum.    

 Gandring dan team Bejo BF

Kehadiran pemain lovebird dari banjarnegara yang dikenal dengan kotanya lovebird konslet sempat menarik perhatian publik, terutama dikalangan pecinta lovebird. Namanya sudah tidak asing lagi yaitu Gandring kepunyaan Mr Bejo BF. Namun, seperti yang diucapkan oleh sang jokinya, gandring sedang kurang kondisi. Alhasil kemenangan yang dicapai pun kurang maksimal yaitu hanya raih 2 kali kemenangan. Beliau pun menuturkan selain silaturahmi, Team Bejo BF hadir membawa bendera Duta Dawet Ayu yang akan dilangsungkan beberapa waktu mendatang di Banjarnegara.

Lovebird Pepy

Dikelas paud lovebird sempat dikejutkan dengan kekekan lovebird kenamaan Pepy. Meskipun diusianya yang masih paud tapi gaco milik Mr Aji dari Panjer SF ini sudah menunjukan performanya. Dengan perolehan poin sampai 700an, Pepy mampu menyabet juara 1 sebanyak dua kali.

Robot Gedek dan Mr Riski Enggar

Aksi eksotis Mr Risky Enggar bukan lantaran aksi pornografi. Tetapi sebagai bentuk spontanitas atas kemenangan gaco kacer miliknya. Diberi nama Robot Gedek lantaran kacer ini bergaya menyerupai robot gedeg. Tampil tenang satu titik satu tangkringan dengan gaya kepalanya yang bergoyang. Soal vokal dan lagu jangan ditanya. Gaco yang sudah lawatan ke berbagai even ini cukup memberi ancaman di kalangan kacermania. Raih double winner, Robot gedeg telah menyumbang poin untuk Duta Anto SKC & KNKC SF Kebumen.

Mr Fajar peraih juara 1 burung tledekan dan bonus 1 buah master

Disupport oleh "Master" formula herbal probiotik dengan nano technologi untuk stamina terbaik dari burung gacoan, gelaran gombong ceria di warnai dengan bonus satu buah master secara gratis kepada para pemenang. Salah satunya adalah Mr fajar dengan gaco tledekannya bernama Ubed meraih juara pertama sekaligus dapat satu botol master secara cuma-cuma.

Penyerahan thropy SF kepada DT Anto SKC &KNKC kebumen

Dimonitoring oleh Mr Wawan dan Mr Lorang, Duta Anto SKC & KNKC tampil ciamik. Didukung oleh teman satu teamnya termasuk dengan gaco-gaco yang handal seperti Kacer Robot Gedek, Murai batu Racun dan Kolibri Robot Gedek. Dengan perolehan total poin 450, Thropy SF berhasil direbut olehnya. Sedangkan untuk Juara umun BC jatuh pada Kibasari BC. Aksi jago-jagonya di atas gantangan tidak bisa dianggap enteng. Perolehan point sebanyak 420 menjadikannya Juara Umum BC

Kibasari BC raih Thropy BC 

Daftar juara Klik Disini
Dokumentasi Gebyar kemerdekaan Gombong Ceria 

Peserta Cucak Hijau nyaris Full 

Juara 1 Cucak hijau Gombong ceria

Juara 1 murai batu borneo

Bogowonto makin pegter aja nih

Maju terus buat komunitas tledekan Kebumen

pasukan wani perih dari semarang...Hokage SF 

Makin solid buat komunitas kacer 

Panjer SF semakin jaya

Banjes kebumen tampil kompak

Title :RAYAKAN KEMENANGAN DI GEBYAR KEMERDEKAAN : KICAU MANIA PADATI LOMBA BURUNG GOMBONG CERIA + DAFTAR JUARA
Link :RAYAKAN KEMENANGAN DI GEBYAR KEMERDEKAAN : KICAU MANIA PADATI LOMBA BURUNG GOMBONG CERIA + DAFTAR JUARA

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait RAYAKAN KEMENANGAN DI GEBYAR KEMERDEKAAN : KICAU MANIA PADATI LOMBA BURUNG GOMBONG CERIA + DAFTAR JUARA :