RAPEN CUP IV : JENGKELIN DAN DATUK CETAK HATTRICK

Baca Juga:


liputanburung.com - Ratusan kicau mania tumpah ruah memadati halaman terminal Regional kab. Muara Enim - Sumsel dalam event lomba burung berkicau Piala RAPEN CUP IV pada minggu (06/08) siang.
Event yang dilaksanakan ini guna mempererat tali silaturahmi untuk seluruh kicaumania khususnya di daerah Sumatra Selatan ini, di ketuai Mr. Apriansyah Dwi Poetra S.H, yang di adakan oleh Mr. Aris Ardiansyah S.H dari Rapenstar SF, berjalan lancar dan terbilang sukses.
Dengan di bukanya tiket utama 150k hadiah 4,5jt, ini hanya wujud dengan tujuan untuk penyemangat para kicau mania Sumsel khususnya daerah muara Enim untuk berprestasi dan melangkah lebih mengikuti gelaran lomba burung berkicau ber kelas nasional.

Team Juri dan Panitia

Rapenstar SF, Mr. Aris Ardiansyah memuji kacer Jengkelin milik Mr. Fery Antoni dari Prabumulih dan murai batu Datuk milik Mr. Riswan dari Baturaja sebagai burung yang bagus, dia menyatakan kedua - duanya juga merupakan burung yang berkualitas dan berhasil mencetak hattrick.

Juara Muraibatu Kelas Utama

Juara Kelas Kacer Utama

Dikelas lovebirdpun ada lovebird Martini milik Mr. Novran Laskar dari Lahat team juga berhasil meraih double winner/dua kali menjuarai sebagai juara satu.
Banyak burung - burung bagus yang hadir disini yang hampir semua kelas membuat juri harus benar - benar memilih burung yang berkualitas sebagai juaranya.

Podium 1 Juara Kelas Lovebird Utama

"saya Rapenstar SF punya evaluasi, perlombaan berakhir kami juga menang, saya tahu kualitas burung - burung di sini dan saya tahu burung jawara sini sudah layaknya untuk ikut di kelas event nasional" tutur Mr. Aris Ardiansyah.

Di akhir acara seluruh panitia dan juri mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah menghadiri dan kepada semua pihak yang ikut mensukseskan gelaran Rapen Cup IV, apabila ada tutur kata ataupun kinerja yang kurang berkenan kami minta maaf sebesar besarnya.

Mr. Aris Ardiansyah U. S.E (kiri) Rapenstar SF


Mr. Beny Suhardi Ketua Panitia


Mr. Apriansyah Dwi Poetra S.H, Ketua Pelaksana

Mr. Riswan, Pemilik Muraibatu Datuk

Mr. Novran, Pemilik Lovebird Denada, Martini

Mr. Franky Tan, Juara di Kelas Pleci

Title :RAPEN CUP IV : JENGKELIN DAN DATUK CETAK HATTRICK
Link :RAPEN CUP IV : JENGKELIN DAN DATUK CETAK HATTRICK

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait RAPEN CUP IV : JENGKELIN DAN DATUK CETAK HATTRICK :