MAKIN DEKAT DENGAN ANIVERSARY KSBC, GELARAN CERIA SUKSES DIGELAR

Baca Juga:


Liputanburung.com- Semakin dekat dengan gelaran Aniversary (tanggal 03/09/2017), KSBC menggelar latpres bertajuk ceria. Dengan tiket utama sebesar 50 ribu rupiah ,Sabtu 12 Agustus 2017 bertempat di Bumi Perkemahan Kendalisada Kalibagor Banyumas, Latpres Ceria KSBC sukses digelar. Tokoh-tokoh dalam perwayangan menjadi nama kelas di perlombaan burung ini, seperti rama, shinta dsb.

Kelas cucak hijau rama

Mr Aan- Pbg peraih juara 1 Cucak hijau rama

Mr Aan selaku pecinta burung ngentrok ini hadir menggantangkan gacoannya. Bernama The Rock, cucak hijau miliknya hanya turun sekali. Menurut beliau The Rock sedang dalam masa mabung atau nyulam. Kehadirannya dalam latpres ceria ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dari burung gacoannya. Meskipun demikian The Rock tetap mampu bertahan menjuarai di kelas utama.

Dikelas Shinta ada Jambul yang tampil eksotis. Cucak hijau milik Mr Bowo dari tambak ini meraih juara 1. Saat dijumpai di area gantangan belaiu menuturkan bahwa gaconya ini baru pertama kali diikutsertakan di lomba burung, tapi tidak disangka malah dapat juara 1.


Baru saja lepas trotol alias menuju dewasa, murai batu kenamaan Bolang sudah mencuri perhatian juri. Di kelas Murai batu Rama, gaco kepunyaan Mr Agus -Kacang Sf menjadi yang terbaik dikelasnya. Bermain dengan tenang dan hormat pada juri membuatnya burung yang istimewa. Begitu pula dengan temannya yang bernama Mr Yanto Buryam- Bledeg Sf. Bangga dan senang meskipun burung lovebird gacoannya masuk di urutan ke 4.

Mr Yanto Buryam (kiri) dan Joki Mr Wahyu (kanan)


Title :MAKIN DEKAT DENGAN ANIVERSARY KSBC, GELARAN CERIA SUKSES DIGELAR
Link :MAKIN DEKAT DENGAN ANIVERSARY KSBC, GELARAN CERIA SUKSES DIGELAR

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait MAKIN DEKAT DENGAN ANIVERSARY KSBC, GELARAN CERIA SUKSES DIGELAR :