LAUNCHING LATBER RONGGOLAWE DPC BANYUMAS : "JANGAN SAMPAI MENGHIANATI KICAUMANIA"

Baca Juga:


liputanburung.com - Ratusan pecinta burung berkicau mendatangi gantangan, mengikuti lomba burung berkicau dalam acara launching gantangan Ronggolawe DPC Purwokerto, wilayah DPW JATENG Barat.
Gelaran yang di ketuai oleh Mr. Areng Bowo, minggu 06/08/17 bertempat di Bakorwil depan BI Purwokerto, di padati sekitar 473 peserta dari lokal sendiri maupun dari kota sebelah. Acarapun berjalan sukses tidak ada kendala sedikitpun di jalannya perlombaan.

Ketua Ronggolawe DPC Banyumas Mr. Areng Bowo P 

Gelaran ini mendapat antusias di kalangan kicaumania sendiri, acara ini sekaligus mengumumkan di bukanya latber rutin siang di hari selasa dan sabtu, adapun latber malam khusus lovebird lovers dan kenari mania di malam rabu dan malam sabtu dengan sistem penilaian KLKN.

Penasehat Utama Bp Hasbulloh

"pesan saya, jangan sampai menghianati kicaumania," sedikit kutipan pidato Bp Hasbulloh selaku pesnasehat utama di pembukaan acara.
Di akhir acara seluruh kru dan panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah menhadiri dan ikut serta dalam gelaran ini, kami mohon maaf apabila ada keslahan ataupun kinerja yang kurang baik maohon di maafkan.













































Title :LAUNCHING LATBER RONGGOLAWE DPC BANYUMAS : "JANGAN SAMPAI MENGHIANATI KICAUMANIA"
Link :LAUNCHING LATBER RONGGOLAWE DPC BANYUMAS : "JANGAN SAMPAI MENGHIANATI KICAUMANIA"

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait LAUNCHING LATBER RONGGOLAWE DPC BANYUMAS : "JANGAN SAMPAI MENGHIANATI KICAUMANIA" :