Inilah Manfaat Membuat Matched Content Di Blog

Baca Juga:



Inilah Manfaat Membuat Matched Content Di Blog

Assalamu'alaikum... Wr... Wb...
Kali ini saya akan membahas tentang "Manfaat Membuat Matched Content Di Blog". Apa itu Matched Content.? Matched Content Adalah sebuah iklan yang disaran oleh google yang dimana isi dari iklan tersebut adalah isi dari artikel yang kita buat sendiri diblog, atau artikel posting kita di blog yang akan muncul di dalam iklan tersebut.

Lalu Apa Manfaat Membuat Atau Memasang Matched Di Blog.? Manfaatnya adalah untuk meningkatkan Pageview atau meningkatkan traffic blog Anda. Dan bukan hanya itu, CTR Adsense kalian juga akan ikut meningkat. Waktu Awal blog saya di terima di google adsense saya belum mengetahui apa itu Matched Content ( Konten yang sesuai ). Setelah Tiga bulan lamanya saya di terima sebagai publisher adsense akhirnya saya mengetahui apa manfaat dan keuntungan membuat Matched Content di blog. Dan pada akhirnya saya pun memasang Matched content di blog saya. Dan Alhamdulillah kini blog saya memiliki traffic yang cukup tinggi dari sebelumnya.

Bagaimana Cara Membuat dan memasang Matched Content di blog.? Sejauh ini yang saya ketahui atau yang saya dengar adalah, untuk memasang iklan google Matched Content, Blog Anda harus memiliki umur kurang lebih satu tahun dan memiliki konten yang bagus menurut mbah google.

Tapi yang saya ketahui sendiri atau sesuai pengalaman saya, untuk mendapatkan Matched Content tidak perlu memiliki blog yang berumur kurang lebih satu tahun dan memiliki kontent yang berkualitas. Karena pada saat saya memasang Iklan Matched Content di blog saya, umur blog saya masih 7 bulan, dan memiliki 25 kontent atau 25 artikel.

Catatan : Pada intinya hindari kontent copas ( Copy Paste ). Dan memiliki kontent original agar google adsense mau menerima Anda sebagai publisher Adsense. setelah diterima oleh google adsense. Kalian bisa mengunjungi google adsense terlebih dahulu dan klik pengaturan lalu Matched Content. Dan lihat, jika situs kalian muncul, maka kalian bisa dan berhak memasang Matchet Content Di Blog kalian masing masing.

Oke Guys. Cukup sampai disini saja pembahasan kita, dan jangan lupa kembali lagi pada postingan berikutnya. dan jangan lupa juga like share Anda comment ya guys. Dan Mari kita bangun blog ini secara bersama - sama, insya allah saya akan terus memperbarui artikel yang bermanfaat pada kalian semua. Terimakasih.
Wassalamu'alaikum... Wr... Wb...

Title :Inilah Manfaat Membuat Matched Content Di Blog
Link :Inilah Manfaat Membuat Matched Content Di Blog

Artikel terkait yang sama:


Artikel Terkait Inilah Manfaat Membuat Matched Content Di Blog :